Kane Bangga Bisa Cetak 50 Gol di Liga Premier

Kane Bangga Bisa Cetak 50 Gol di Liga Premier

Kane Bangga Bisa Cetak 50 Gol di Liga Premier - Harry Kane mengakui kalau dirinya bangga bisa mencetak 50 gol di Liga Premier, dan akan bekerja keras untuk bisa mencapai 100 gol.



Striker asal Inggris itu membuka pundi-pundi golnya di Liga Premier musim ini dalam laga melawan Stoke City sabtu kemarin. Gol tersebut membuat Kane sukses menorehkan 50 gol di Liga Premier. Untuk bisa mencapai prestasi tersebut, Kane memerlukan waktu sebanyak 87 pertandingan, dan dia berharap dirinya bisa memperbaiki prestasi tersebut.

“Beberapa tahun yang lalu, jika ada orang yang bilang kepada saya ‘Anda akan bisa mencetak 50 gol untuk Spurs,’ maka saya akan menerima ucapan tersebut dengan perasaan yang sangat gembira,” ujar Kane.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang bagus, dan prestasi ini membuat saya menjadi lebih ‘lapar’ untuk bisa menorehkan prestasi-prestasi yang lain.

“Saya akan terus bekerja keras, dan akan terus berusaha untuk mencetak gol. Seiring berjalannya waktu, kejadian-kejadian penting itu pasti akan datang kepada saya. Saya ingin bisa terus mencetak gol untuk Spurs. Semakin banyak gol saya maka akan semakin baik.

“50 gol di Liga Premier adalah sebuah prestasi yang cukup bagus, dan saya harap 50 gol yang berikutnya bisa datang lebih cepat untuk saya.”
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Kane Bangga Bisa Cetak 50 Gol di Liga Premier.
Share Artikel

Artikel Terkait